Kata-kata mutiara Islami (Islamic Quotes) 2016

Kata-kata kutipan Islam (Islamic Quoates) segera menggetarkan dengan umat Islam sebagai ungkapan-ungkapan motivasi secara otomatis terhubung dengan keyakinan seorang Muslim pada apa tujuan mereka ada di dunia ini.

Umumnya kutipan berbicara dapat memotivasi Anda u
one of the best Islamic quotes
ntuk melakukan hal-hal positif dalam hidup Anda sehari-hari. orang terpelajar mempelajari dan memahami makna yang lebih dalam kehidupan dan sekitarnya, ini memungkinkan mereka untuk membuat keputusan dan membuat penilaian dengan pikiran yang tercerahkan dan kebijaksanaan.

Kutipan terkenal dapat ditemukan di berbagai literatur dari segala usia, para sahabat Nabi (saw) memiliki kecerdasan yang terbaik dan mereka dilatih disposisi mereka (nafsiyyah) menjadi sangat Islami yaitu mematuhi halal dan haram dalam semua aspek kehidupan mereka sangat ketat !

Ada ribuan kutipan dari Nabi Muhammad (saw) dalam koleksi hadits Sahih. para sahabat juga mengatakan kutipan luar biasa sehingga manusia dapat dengan mudah memahami dan menerapkannya segera dalam kehidupan mereka menjadi lebih sadar Tuhan (memiliki Taqwa).

Terkenal atau tidak, Quotes dalam Islam harus memiliki efek dalam kehidupan Anda sehingga membuat Anda lebih yaitu Islam lebih sadar akan Allah (memiliki Taqwa). Seharusnya tidak menjadi sesuatu yang dianggap enteng karena mereka tidak pernah dimaksudkan untuk digunakan secara pasif.

Saya berharap ini kutipan Islam dari Ulama Islam berfungsi sebagai pengingat dan saran tulus sehingga kita dapat mengambil pengetahuan dan menerapkannya hidup kita sendiri.

Allah istimewakan kedua orang tua yang mengasuh, mendidik, dan menafkahi anaknya dengan penuh kasih sayang. Mereka bimbing anaknya menuju jalan yang diridhai Allah, sampai usia anak dewasa. Orang tua seperti inilah yang segala permintaan dan permohonannya dikabulkan.

0 comments: