Antara AADC seri-2 dan AADS seri-100an

12:32 PM , 0 Comments

Siapa yang tahu apa itu AADC ?
Siapa yang tahu apa itu AADS ?

Anak-anak Aleppo Suriah menjadi korban perang

Kalian terlalu sibuk mikirin "Ada Apa Dengan Cinta (AADC)" hingga tak tahu "Ada Apa dengan Suriah (AADS)"

Tidak fair rasanya kalau kita hanya mencari tahu, membaca cerita, dan kemudian rame-rame menonton AADC yang hanya 2 seri.  Sedangkan AADS sudah ratusan seri terjadi, tapi kita tidak peduli.

Suriah sebelum terjadinya perang

Tahukah Kalian kalau lebih dari 200 kali serangan udara sudah mendarat di Aleppo, Suriah. Stasiun pemompa air mendapat 2 serangan udara kemarin malam, suplai air bersih terputus. Selama 8 hari dilaporkan 260 serangan udara,110 serangan artileri 18 Rudal dan 68 bom. 250  warga sipil (Kaum muslimin) dibunuh. Wanita dan anak-anak dibunuh, rumah sakit dan masjid di bom. Menurut saksi mata dari Aleppo, ini adalah serangan paling brutal sejak perang dimulai.


Kemana para aktivis HAM (Human Rights) ? Kemana orang2 yang mengaku Aktivis Cinta perdamaian?

Suriah sedang butuh pertolongan kita, bisa melalui doa atau bantuan dengan mengirimkan infaq terbaik melalui penyalur2 Infaq yg ada disekitar kita. Serta jangan lupa Share + posting berita2 seputar penyerangan membabi buta di Syria, jangan biarkan berita-berita itu hilang tertelan cerita film, cerita politik, dan sebagainya.


Sebelum dan setelah perang

#SaveAleppo
#SaveSyria
#AleppoisBurning
#PrayforAleppo

** Syria = Suriah

Allah istimewakan kedua orang tua yang mengasuh, mendidik, dan menafkahi anaknya dengan penuh kasih sayang. Mereka bimbing anaknya menuju jalan yang diridhai Allah, sampai usia anak dewasa. Orang tua seperti inilah yang segala permintaan dan permohonannya dikabulkan.

0 comments: