Ratusan Bus di kota-kota besar UK Membawa Tulisan SUBHANALLAH

The slogan reads ‘Subhan Allah’ – which translates as ‘Glory be to God’ – and feature on hundreds of buses across the country as part of a campaign by the Islamic Relief.

Ratusan bus di sejumlah kota di Inggris membawa poster iklan bertuliskan SubhanAllah yang diprakarsai oleh Islamic Relief. Ini dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan dan menunjukkan citra positif Islam serta mengumpulkan dana bagi korban perang di negeri Muslim.


Poster iklan itu dapat dilihat di bus-bus kota London, Manchester, Leicester, Birmingham dan Bradford, yang memiliki jumlah penduduk Muslim terbanyak di wilayah Inggris.




Islamic Relief mengatakan, poster iklan itu diharapkan dapat dijadikan sarana untuk pengumpulan dana bagi korban perang dan bencana di negara-negara seperti Suriah dan menghapus citra negatif Islam.


The group have targeted the ad campaign to raise money for victims of the Syrian Civil War during the holy month of Ramadan in June, when muslims traditionally fast and give to charity.

"Banyak hal negatif di sekitar Muslim. Kami ingin mengubah persepsi tentang Islam. Kampanye ini adalah tentang merobohkan segala hambatan dan kesalahpahaman," ujar direktur Islamic Relief, Imran Madden.
According to Huffington Post, Islamic Relief, the biggest Muslim charity in Britain, is funding  for the campaign. The charity argued that the campaign would portray Islam and international aid in a positive way.  The organisers are hoping that the campaign will inspire the Muslims to channel their anger over Syrian war into humanitarian efforts.
Islamic Relief telah membantu lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia sejak didirikan di Birmingham 1984 lalu. Lebih dari 140 juta poundsterling atau setara Rp 2,7 triliun dana bantuan telah mereka kirim ke Syiria.

Allah istimewakan kedua orang tua yang mengasuh, mendidik, dan menafkahi anaknya dengan penuh kasih sayang. Mereka bimbing anaknya menuju jalan yang diridhai Allah, sampai usia anak dewasa. Orang tua seperti inilah yang segala permintaan dan permohonannya dikabulkan.

0 comments: